Thursday 18th of April 2024

Rekomendasi Spesifikasi Minimum Honkai Star Rail Untuk PC dan HP, Agar Main Lebih Lancar dan Anti Bug

×

Rekomendasi Spesifikasi Minimum Honkai Star Rail Untuk PC dan HP, Agar Main Lebih Lancar dan Anti Bug

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spesifikasi minimun game Honkai Star Rail untuk PC dan HP yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas menyenangkan yang biasa dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan penat setelah melakukan banyak aktivitas padat di kehidupan sehari-harinya.


Baca juga: AEON Sushi: Daftar Harga, Jam Buka, Alamat, Rekomendasi Menu Best Seller, dan Link Delivery Online

Baca juga: Rekomendasi Tempat Massage Plus Terdekat di Denpasar Bali Cocok Banget Buat Healing

Baca juga: 20 Rekomendasi Layanan Pijat Plus Terdekat di Tangerang 24 Jam, One Call Away Langsung Datang ke Rumah

Salah satu game yang belakangan menjadi populer adalah Honkai Star Rail. Baru-baru ini, HoYoverse telah mengumumkan tanggal rilis untuk Honkai Star Rail yang segera memasuki tahap Closed Beta Final pada 26 April 2023 lalu.

Sekilas Tentang Honkai Star Rail

Honkai Star Rail adalah game terbaru besutan HoYoverse bergenre tactical turn-based roleplaying game dengan dunia open world. Tak seperti Genshin Impact atau Honkai Impact 3rd, Honkai Star Rail menghadirkan gameplay yang lebih santai tetapi menuntut pemain untuk beradu strategi

Berbeda dengan Genshin Impact, Honkai Star Rail ini menghadirkan beberapa elemen mitologi dan legenda yang dijadikan satu dengan kisah sci-fi dalam sebuah dunia di mana Aeons bisa pergi ke mana saja menggunakan kekuatannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU