Wednesday 8th of May 2024

7 Sistem Gacha Honkai Star Rail: Cara Mendapatkan dan Bonus Karakter Keren Setiap Sistemnya

×

7 Sistem Gacha Honkai Star Rail: Cara Mendapatkan dan Bonus Karakter Keren Setiap Sistemnya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mendapatkan karakter gratis di game Honkai Star Rail yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas menyenangkan yang biasa dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan penat setelah melakukan banyak aktivitas padat di kehidupan sehari-harinya.


Salah satu game yang belakangan menjadi populer adalah Honkai Star Rail. Baru-baru ini, HoYoverse telah mengumumkan tanggal rilis untuk Honkai Star Rail yang segera memasuki tahap Closed Beta Final pada 26 April 2023 lalu.

Baca juga: Harga Menu Solaria Samarinda Square Terbaru 2023, Resto Populer dengan Berbagai Menu Pilihan

Baca juga: Build Seele di Honkai Star Rail, Perhatikan Poin Penting Ini Untuk Dapatkan Seele Terbaik Tahun 2023!

Baca juga: Daftar Harga Menu Depot Slamet Surabaya, Rekomendasi Tempat Makan dengan Banyak Menu

Sekilas Tentang Honkai Star Rail

Honkai Star Rail adalah game terbaru besutan HoYoverse bergenre tactical turn-based roleplaying game dengan dunia open world. Tak seperti Genshin Impact atau Honkai Impact 3rd, Honkai Star Rail menghadirkan gameplay yang lebih santai tetapi menuntut pemain untuk beradu strategi

Berbeda dengan Genshin Impact, Honkai Star Rail ini menghadirkan beberapa elemen mitologi dan legenda yang dijadikan satu dengan kisah sci-fi dalam sebuah dunia di mana Aeons bisa pergi ke mana saja menggunakan kekuatannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU