Tuesday 21st of May 2024

Cara Dapatkan Karakter Baru di Honkai: Star Rail, Gratis dan Mudah Banget!

×

Cara Dapatkan Karakter Baru di Honkai: Star Rail, Gratis dan Mudah Banget!

--

Di sini para Aeons percaya bahwa terdapat sesuatu entitas yang disebut Destruction yang menebarkan benih kehancuran yang disebut Stellarons di penjuru galaksi.

Cara Mendapatkan Karakter Gratis di Honkai Star Trail 2023

Cara mudahnya bisa kamu terapkan sebagai berikut.


Selesaikan alur cerita utama
Cara pertama untuk mendapatkan karakter baru di Honkai: Star Rail khususnya secara gratis adalah dengan menyelesaikan misi alur cerita utama. Di tahap awal pemain akan mendapatkan karakter utama yaitu Trailblazer serta March 7th, Dan Heng, dan Asta.
 
Tentu saja semakin jauh jalan cerita yang diselesaikan maka playable character akan bertambah, misalnya Serval, Natasha, Herta, dan Qingque. Makanya jangan malas untuk segera menyelesaikan misi dari alur cerita!

Baca juga: Spoiler Webtoon The Strongest Outcast Chapter 4, Mugyeol Masuk di Channel Mina!

Baca juga: Ousama Ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 7 Tayang Kapan? Cek Jadwal Tayangnya di Sini

Baca juga: Link Nonton Drama BL Star Struck (2023) Episode 3 Sub Indo, Rilis Resmi di Heavenly
 
Sistem gacha lewat fitur Warp
Sama dengan Genshin Impact dan Honkai Impact 3rd, di sini ada sistem gacha alias mendapatkan karakter baru secara acak atau random alias berdasarkan keberuntungan. Di Honkai: Star Rail ada fitur bernama Warp.
 
Warp menyediakan sistem gacha berdasarkan banner atau event yang sedang berlangsung. Fitur Warp bisa digunakan dengan konsumsi item in-game bernama Star Rail Pass yang terdiri dari dua jenis.

Nah, itu dia informasi mengenai cara mendapatkan karakter gratis di Honkai Star Rail yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat bermain!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU