Sunday 5th of May 2024

Nonton Drama Eclipse of the Heart (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Konflik Karn dan Korn!

×

Nonton Drama Eclipse of the Heart (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Konflik Karn dan Korn!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama Thailand! Drama romance memang menarik perhatian, salah satunya kali ini kami akan menyediakan akses terbaru untukmu yang ingin dapatkan link nonton drama Thailand Eclipse of the Heart (2023) Episode 17-18 Sub Indo. Drama Thailand terbaru yang hadir di Viu ini memang banyak menarik perhatian.

Drama tersebut ramai diperbincangkan di media sosial. Selain itu, drama Eclipse of the Heart memiliki alur cerita yang menarik. Yuk cek informasi berikut ini yang akan membahas mengenai link nonton drama Thailand Eclipse of the Heart (2023).


 Baca juga: Sinopsis Drama Eclipse of the Heart (2023) Episode 17, Rina Sakit Hati Banget!

Baca juga: Link Nonton Drama China Ready For Love? Episode 19-20 Sub Indo, Tayang Malam Ini 24 Mei di WE TV

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand You Are My Universe (2023), August Vachiravit dan PP Punpreedee Khumprom Jalani Romansa yang Rumit

Penggemar drama Thailand alias lakorn merapat! Kali ini kami sampaikan tayangan tontonan baru berjudul Eclipse of the Heart atau In the Shadow of the Sun, Under the shadow of the Sun, yang dalam bahasa aslinya ditulis dengan ใต้เงาตะวัน.

Drama ini akan segera tayang tanggal 30 Maret 2023 di Viu. Siapa di sini yang sudah tidak sabar untuk menontonnya? Yuk langsung saja simak informasi di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu hingga usai.

Sumber:

UPDATE TERBARU