Thursday 18th of April 2024

Ditunda! Jadwal Rilis Anime Jigokuraku Episode 9 Harus Diundur, Catat Tanggal Terbarunya!

×

Ditunda! Jadwal Rilis Anime Jigokuraku Episode 9 Harus Diundur, Catat Tanggal Terbarunya!

--

ASCOMAXX.com - Informasi terbaru bagi kalian pecinta anime! sangat disayangkan karena peirlisan kisah terbaru yakni episode ke 9 harus mengalami penundaan. Yuk simak pembahasan secara lengkapnya berikut.

Nah, siapa di sini yang suka nonton anime? Jika kamua dalah salah satunya maka simak informasi seputar anime Jigokuraku (Hell's Paradise) ini, ya. 


Bicara soal anime kini sudah terdapat banyak genre seperti drama, komedi, horor, dan romansa menjadi favorit penonton. Nah, kalau kamu sendiri kepingin nyobain nonton anime ini, simak hingga usai, ya biar tidak penasaran.

Hells Paradise Jigokuraku segera tayang. Anime ini diadaptasi dari manga berjudul sama. Cuplikan anime ini memperlihatkan beberapa adegan baru disertai lagu pembuka.

Baca juga: Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 7 Sub Indonesia, Fenomena Sihir Necromancer dari Polka

Baca juga: Nonton Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 8 SUB INDO, Touya Akhirnya Mendapatkan Frame Gear!

Baca juga: Nonton Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 7 SUB INDO, Duke Mencari Rawliana Yang Tengah Diculik

Nantinya lagu opening Hells Paradise Jigokuraku berjudul "Work". Lagu ini merupakan kolaborasi antara penyanyi Ringo Sheena dan Millennium Parade.

Jigokuraku sendiri terbit pertama kali pada tahun 2018. Ini jadi seri populer karya Kaku Yuuji yang memiliki banyak peminat bahkan akan segera digarap versi animenya oleh studi Mappa yang belakangan tengah sangat populer karena anime Chainsaw Man.

Sumber:

UPDATE TERBARU