Saturday 27th of April 2024

Nonton Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 8 SUB INDO, Touya Akhirnya Mendapatkan Frame Gear!

×

Nonton Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 8 SUB INDO, Touya Akhirnya Mendapatkan Frame Gear!

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu pecinta anime asal jepang wajib membaca artikel berikut ini, jadi buat kamu yang menyukai anime pasti tak asing dengan nama anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 . Kali ini kami akan merangkum mengenai link nonton Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 8 yang pastinya sangat berguna buatmu, jadi simak artikel ulasan dari kami sampai akhir.

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Anime selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam yang bisa kamu pilih sesuai selera.


Baca juga: Nonton Anime My Home Hero Episode 8 Sub Indo, Kisah Tentang Jaring Laba-Laba!

Baca juga: Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 8 Sub Indo, Yamada Bikin Geger Satu Sekolah Karena Jalan Bareng Akane

Baca juga: Spoiler Anime Tengoku Daimakyou Episode 8, Terungkapnya Rahasia di Balik Eksperimen Manusia

Spoiler Isekai wa Smartphone to Tomo ni. 2 Episode 8

Touya bertemu dengan administrator, Fredmonica, dan dia menguji kecocokannya. Dia menegaskan mereka berada di Hangar, dan Touya akhirnya mendapatkan Frame Gear. Namun, Frame Gear tidak memiliki bahan bakar. Administrator Laboratorium Riset mengetahui cara membuatnya, meskipun Flora dapat membuat versi cairan eter dengan kualitas lebih rendah.

Mereka menemukan batu mantera yang cukup besar untuk membuat eter cair, tetapi butuh waktu sebulan untuk membuatnya. Sementara itu, Touya dan para gadis mulai mempelajari cara mengoperasikan Frame Gear melalui sistem simulasi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU