Wednesday 1st of May 2024

Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 7 Sub Indonesia, Fenomena Sihir Necromancer dari Polka

×

Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 7 Sub Indonesia,  Fenomena Sihir Necromancer dari Polka

--

ASCOMAXX.com - Semakin seru! Anime Dead Mount Death Play ini memiliki kisah unik yang banyak dicari oleh para penggemarnya. Kini, anime tersebut akan memasuki episode 7 dengan subtite Indonesia. Untuk kalian yang penasaran, simak ulasan berikut terkait link nonton untuk episode barunya.

Anime Dead Mount Death Play tayang pada musim spring 2023 yang dikerjakan oleh Studio GEEK TOYS. Dengan menadaptasi seri manga seinen karya Ryohgo Narita dan diilustrasikan Shinta Fujimoto, perilisannya mengusung genre aksi, fantasi, dan supranatural.


Perilisan anime ini menggaet Manabu Ono (Sword Art Online: Alicization) sebagai sutradara, dengan Yukie Sugiwara (Overlord) dan Yoriko Tomita (Sono Bisque Doll wa Koi o Suru) yang menulis skripnya. Takaharu Ookuma (Houkago Teibou Nisshi) menjadi sub-director sedangkan Yoshiki Kitai menjadi asisten sutradara.

Hisashi Abe (Berserk 2016) akan mendesain karakternya, dengan Takayuki Yamaguchi (Eromanga Sensei) sebagai sutradara suara dan F.M.F (Yuuki Nara, eba, Kana Utatane) yang mengurus musiknya. Karakter utamanya ada Polka Shinoyama, Misaki Sakimiya, Takumi Kuruya yang harus melalui proses reinkarnasi.

Baca juga: Link Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 8 Sub Indo, Intip Spoilernya Berikut Ini!

Baca juga: Baca Manhua Wu Dong Qian Kun Chapter 181 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Manhwa For The Third Time Chapter 17 Bahasa Indonesia: Dohee Tak Percaya Apa yang Baru Saja Dia Lakukan

Sumber:

UPDATE TERBARU