Saturday 21st of September 2024

Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 7 Sub Indonesia, Fenomena Sihir Necromancer dari Polka

×

Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 7 Sub Indonesia,  Fenomena Sihir Necromancer dari Polka

--

Lalu, Misaki dan Takumi bertemu dengan roh lain yang diselamatkan Polka, Hosogiri. Hantu itu dimasukkan jiwanya ke dalam sebuah pulpen. Adapun bisnis yang dikatakan oleh Polka merupakan ide dari Hosogiri. Sang hantu berinisiatif untuk membuat Polka menjadi seorang peramal. 

Pada episode 7 terbaru terlihat ada karakter baru yang bernama Tena Sorimura yang dijuluki Phantom Solitaire.


Tena Sorimura lari dari sebuah penjara dan mengumumkan diri melalu siaran televisi, bahwa dia kembali dan memberi ancaman kejahatan kepada polisi. Sedangkan di luar penjara terlihat tak lain karena tertarik dengan fenomena sihir necromancer dari Polka yang sempat viral di televisi saat kebarakan di sebuah gedung beberapa waktu lalu.

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 445 Bahasa Indonesia, Bersiap Menemui Kazuma Crew!

Baca juga: Spoiler Manhwa Wind Breaker Chapter 445, Keponakan Jo Mahyun Datang ke Jepang

Baca juga: Spoiler Komik Manga Kingdom Chapter 758: Zheng Ingin Menaklukkan Semua Negara!

Link Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 7 Sub Indo

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah anime ini, bisa menyaksikan melalui platform streaming atau nonton online. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menyaksikan melalui link yang kami bagikan berikut ini:

Nonton Anime Dead Mount Death Play

Selain itu, kalian juga bisa mengakses link nonton yang kami bagiakan berikut ini: kuramanime.net/anime/1878/dead-mount-death-play

Nah, itu dia informasi yang kami sampaikan terkait link nonton Anime Dead Mount Death Play episode 7 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU