Wednesday 1st of May 2024

Nonton Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 7 SUB INDO, Duke Mencari Rawliana Yang Tengah Diculik

×

Nonton Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 7 SUB INDO, Duke Mencari Rawliana Yang Tengah Diculik

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu pecinta anime asal jepang wajib membaca artikel berikut ini, jadi buat kamu yang menyukai anime pasti tak asing dengan nama anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu . Kali ini kami akan merangkum mengenai link nonton Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 6 yang pastinya sangat berguna buatmu, jadi simak artikel ulasan dari kami sampai akhir.

Anime ini menghadirkan kisah romantis yang merupakan salah satu genre paling banyak dicari. Selain itu, anime ini juga mengusung tema Isekai dan juga tentang reinkarnasi. Memiliki judul asli 彼女が公爵邸に行った理由, 그녀가 공작저로 가야 했던 사정.


Baca juga: Spoiler Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 8 Ternyata Ada Rahasia Besar yang Disembunyikan Claude dan Lina

Baca juga: Bocoran Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 8 Runa Panik Saat Ketemu Yamada di Festival Sekolah

Baca juga: Spoiler Anime Tengoku Daimakyou Episode 8, Terungkapnya Rahasia di Balik Eksperimen Manusia

Anime ini mengisahkan dimana Park Eunha yang meninggal di zaman modern Korea, dia terbangun dalam tubuh Raeliana McMillan, putri tertua dari seorang baron kaya baru. Namun, ini bukan dunia biasa; itu sama persis dengan novel yang pernah dia baca.

Dicintai oleh keluarganya, seolah-olah dia kini ada dalam sebuah dongeng. Tapi Raeliana jauh dari karakter utama — dia hanyalah alat plot, yang pembunuhannya di tangan tunangannya memicu keseluruhan cerita. Raeliana tidak berniat menerima nasibnya secara diam-diam.

Sumber:

UPDATE TERBARU