Tuesday 14th of May 2024

Bocoran Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 8 Runa Panik Saat Ketemu Yamada di Festival Sekolah

×

Bocoran Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 8 Runa Panik Saat Ketemu Yamada di Festival Sekolah

--

ASCOMAXX.com – Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime .

Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru ini juga dikenal sebagai Loving Yamada at Lv999. Ini merupakan sebuah anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama hasil karya Mashiro.


Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru sendiri rilis pada 7 Maret 2019 yang hingga saat ini statusnya masih on Going. Kali ini akan  kami sampaikan informasi mengenai bocoran spoiler Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 8 yang tentunya seru banget untuk disimak. Cek di sini selengkapnya. 

Baca juga: Link Nonton Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) Episode 8 Sub Indo, Mampukah Kyotaro Mengendalikan Rasa Perasaanya?

Baca juga: Nonton Anime Tengoku Daimakyou (Heavenly Delusion) Episode 8 Sub Indo, Pertemuan Maru dan Kiruko dengan Anggota Keabadian

Baca juga: Nonton Bloody Game Season 2 (2023) Episode 9-10 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Nux Bersiap Gunakan Rencana Penghancurannya

Jadwal Rilis Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 8

Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru episode 8 sendiri akan tayang pada hari Minggu, 21 Mei 2023, pukul 00.00 WIB dini hari. Maka dari itu buat kamu yang suka menonton anime jangan lupa pasang alarm biar tak terlewatkan, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU