Tuesday 21st of May 2024

Nonton Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 7 SUB INDO, Duke Mencari Rawliana Yang Tengah Diculik

×

Nonton Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 7 SUB INDO, Duke Mencari Rawliana Yang Tengah Diculik

--

Spoiler Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 7

Pada episode sebelumnya di mana kita melihat Raelina bangun. Dia menemukan dirinya di sebelah Duke, dan tidak hanya itu, dia melihat bahwa Duke telanjang, dan dia tidak tahu mengapa. Ketika dia mencoba melarikan diri dari kamarnya, dia menemukan bahwa Master Taylor ada tepat di luar pintu. Ketika dia meminta bantuannya, dia menolak karena dia berada di bawah perintah Duke. 

Baca juga: Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 7 Sub Indo, Doa Untuk Dewa Mikami!


Baca juga: Spoiler Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 7, Liko dan Roy Penasaran Pokemon Baru!

Baca juga: Spoiler Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 8, Kubo dan Shiraishi Berduaan Di Saat Hujan Turun

Kepala pelayan mengatakan bahwa membatalkan janji dalam waktu sesingkat itu adalah sesuatu yang harus mereka hindari karena hal ini dapat memenga ruhi reputasi mereka, Duke menjelaskan kepadanya bahwa Rawliana telah diculik.  Tentu saja, ini merupakan kejutan besar baginya, yang merasa sulit untuk percaya bahwa sesuatu yang begitu mengerikan sedang terjadi di mansion saat ini, dan pada saat yang sama juga menyebutkan bahwa besok adalah upacara pertunangan.

Setelah itu, Duke meminta kepala pelayan untuk mengumpulkan semua ksatria karena dia yakin penculiknya masih ada di lapangan. Ketika dia bertanya kepada Duke apakah dia melihat siapa pria yang menculiknya, dia mengatakan bahwa tingginya 183 sentimeter dan mengenakan pria berseragam hitam. Rambutnya berwarna abu-abu tua dan bergelombang, dan dia memiliki mata merah. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? 

Nah, demikianlah informasi mengenai link nonton Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 7 yang dapat kami sampaikan yang akan tayang hari ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU