Monday 6th of May 2024

Rekomendasi Menu Janji Jiwa Paling Populer dan Wajib Dicoba, Dijamin Bikin Langsung Ketagihan!

×

Rekomendasi Menu Janji Jiwa Paling Populer dan Wajib Dicoba, Dijamin Bikin Langsung Ketagihan!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa rekomendasi menu di Janji Jiwa yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Rekomendasi Konter HP di Surabaya Terdekat Dari Lokasi Saya Terbaik 2023 : Alamat Lengkap , No Hp Hingga Alamat Website

Baca juga: Lokasi Dokter Mata di Jakarta, Rekomendasi di KMN Eyecare

Baca juga: Daftar Harga Menu Chicken Crush Bojonegoro Terbaru, Rekomendasi Tempat Makan dengan Harga Paling Terjangkau

Tentang Janji Jiwa

Janji Jiwa merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu kopinya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Rekomendasi Menu Janji Jiwa

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa rekomendasi menu di Janji Jiwa yang wajib kamu coba:

1. Es Kopi Susu

Menu minuman satu ini menjadi signature drink dari Kopi Janji Jiwa. Bahan-bahan utamanya berupa kopi, susu dan gula aren. Satu gelas Es Kopi Susu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp18.000-an saja.

2. Caramel Creamy Latte

Buat kamu yang suka dengan kopi rasa karamel, ada pilihan menu minuman dari Janji Jiwa, yaitu Caramel Creamy Latte. Rasa kopinya tidak begitu kuat. Satu gelas Caramel Creamy Latte bisa kamu dapatkan dengan harga Rp18.000 saja per gelasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU