Friday 26th of April 2024

IPhone Layar Lipat Kembali Viral Karena ini, Siap Rilis Jadi Saingan Samsung Galaxy Fold?

×

IPhone Layar Lipat Kembali Viral Karena ini, Siap Rilis Jadi Saingan Samsung Galaxy Fold?

--

John Prosser dari Apple Insider menduga bahwa tidak ada perbedaan desain yang signifikan antara iPhone Fold dan ponsel lipat saat ini. Prosser mengatakan Apple sedang mengerjakan perangkat yang dapat dilipat dengan desain clamshell, sebuah prototipe yang telah terlihat di beberapa kebocoran. Saat ini, perusahaan sedang fokus mengembangkan engsel perangkat dan menguji ketahanannya.

Sejauh ini, fokus utama model mendatang adalah daya tahan. John Prosser mengatakan dalam sebuah video: "IPhone clamshell yang dapat dilipat ini memang akan memiliki layar yang dapat dilipat. Saya diberitahu bahwa itu akan memiliki layar OLED yang dapat dilipat dan tidak akan ada dua versi," tulis John Prosser.


Baca juga: Cara Kredit HP di Tokopedia Terbaru 2023 Mudah Tanpa Kartu Kredit dengan Cepat, Berikut Syarat Lengkapnya

Baca juga: Perbedaan HP Oppo A3S cph1803 dan cph1853, Teliti Dulu Sebelum Membeli

Baca juga: Rekomendasi HP Android 2-3 Jutaan Terbaru 2023, Spesifikasi Ngebut, Murah Tapi Gak Murahan!

Apple tidak sendirian dalam proyek iPhone Fold. Mereka juga bekerja sama dengan perusahaan Korea LG untuk membuat kaca pelindung ultra tipis yang dapat digunakan untuk ponsel Apple yang dapat dilipat. Selain itu, Apple juga sedang dalam pembicaraan dengan pemasok tentang layar lipat 20 inci. Sayangnya Apple Insider tidak menyebutkan perkiraan harga ponsel lipat berlogo Apple tersebut. Kemungkinan iPhone Fold mirip dengan Samsung Galaxy Z Flip dan Samsung Galaxy Z Fold yang berada di segmen high-end.

Sumber:

UPDATE TERBARU