Friday 29th of March 2024

Review iPhone 16 Pro Max Viral di TikTok, Netizen Bingung ada 5 Boba Segede Gaban

×

Review iPhone 16 Pro Max Viral di TikTok, Netizen Bingung ada 5 Boba Segede Gaban

--

ASCOMAXX.com - Video yang menampilkan seseorang dengan membawa Iphone 16 Pro Max viral di media sosial TikTok. Pasalnya, iPhone yang terakhir kali dirilis adalah serie 14, bahkan belum ada kabar mengenai perilisan serie yang ke 15. Banyak netizen yang menanyakan keaslian produk dalam video tersebut.

Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok.


Seperti kehebohan baru-baru ini setelah seorang netizen yang mengunggah sebuah video dengan akun TikTok bernama @rizkipew. Dalam videonya menyebutkan bahwa ia sedang menguji hasil kamera iPhone 16 Pro Max. Seperti yang kita ketahui bahwa keluaran iPhone terbaru masih di serie 14 Pro Max.

Baca juga: IPhone Layar Lipat Kembali Viral Karena ini, Siap Rilis Jadi Saingan Samsung Galaxy Fold?

Baca juga: Samsung Galaxy Seri S23 Bakal Rilis di 2023, Speknya Lebih Gahar Dari Pendahulunya! Lebih Baik dari iPhone 14?

Baca juga: Fakta Menarik Nokia Edge 2022, HP Baru yang Tampilannya Mirip iPhone 14: Ternyata Juga Luncurkan Seri Entry Level dan Flip

“Ngetes langsung hasil kamera #iphone 16 Pro Max. Harga bersahabat fiturnya segudang! Potrait modenya juara,” tulis akun tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU