Wednesday 22nd of May 2024

Bagaimana Cara Mengatasi Ghost Touch iPhone? Begini Tutorial Mudah dan Dijamin 100% Berhasil

×

Bagaimana Cara Mengatasi Ghost Touch iPhone? Begini Tutorial Mudah dan Dijamin 100% Berhasil

--

ASCOMAXX.com - Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mengatasi ghost touch di iPhone yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, ghost touch merupakan sebuah error dari panel sentuh. Biasanya ditkamui dengan adanya bagian layar handphone yang sering tiba-tiba bergerak secara acak padahal sedang tidak digunakan.


Baca juga: Fakta Menarik Nokia Edge 2022, HP Baru yang Tampilannya Mirip iPhone 14: Ternyata Juga Luncurkan Seri Entry Level dan Flip

Baca juga: Link Nonton Welcome To NCT Universe (2022) Full Episode Sub Indo, Ternyata Begini Cara Nontonnya

Baca juga: Cara Build Nana MLBB Tersakit Patch Terbaru November 2022

Tidak hanya itu saja, error ini juga dapat menyebabkan sebuah handphone sering membuka aplikasi atau mengetik sendiri. Selain itu, pengguna kadang-kadang juga bisa sedikit kesulitan mengoperasikan perangkat karena ada bagian layar yang seolah-olah ikut tersentuh padahal ketukan dilakukan di sisi lain.

Error ini ternyata juga bisa terjadi pada HP iPhone. iPhone sendiri merupakan salah satu merek smartphone yang dirancang dan dipasarkan oleh Apple. Smartphone tersebut menggunakan sistem operasi telepon genggam iOS.

Sumber:

UPDATE TERBARU