Friday 19th of April 2024

Rekomendasi HP Android 2-3 Jutaan Terbaru 2023, Spesifikasi Ngebut, Murah Tapi Gak Murahan!

×

Rekomendasi HP Android 2-3 Jutaan Terbaru 2023, Spesifikasi Ngebut, Murah Tapi Gak Murahan!

--

ASCOMAXX.com - Saat ini pengguna HP Android terus meningkat. Begitupun dengan rilisan terbaru dari setiap merk yang sudah ada maupun baru dipasaran terus mengeluarkan produk Hp dengan spesifikasi yang terus meningkat pula. Lantas apa saja rekomendasi HP di harga 2-3 jutaan yang masih memiliki spek mumpuni untuk aktifitas kamu.

Smartphone merupakan alat komunikasi yang penting pada masa ini. Perusahaan smartphone atau Hp Android terus mengeluarkan produk baru dengan spesifikasi yang terus mengalami peningkatan.


Baca juga: Ukuran Area Servis Pada Lapangan Bola Voli Adalah? Disertai Gambar Lapangannya

Baca juga: Perbedaan HP Oppo A3S cph1803 dan cph1853, Teliti Dulu Sebelum Membeli

Baca juga: Apa Akibatnya Jika Pasal 1266 dan Pasal 1267 KUHPerdata Dikesampingkan?

Hp dengan spesifikasi mumpuni nyatanya masih banyak yang beredar di pasaran dengan rentang harga 2-3 jutaan. Untuk kalian yang ingin mencari rekomendasi HP Android dengan rentang harga tersebut, kalian bisa lihat daftar di bawah ini.

1. Redmi Note 11

Redmi Note 11 memiliki harga sekitar 2,5 jutaan saja. Dengan spesifikasi yang masih sangat mumpuni untuk menunjang aktivitas kamu. Hp Redmi Note 11 memiliki layar Super Amoled seluas 6,43 inc, resolusi full HD+, refresh-rate 90Hz dan tingkat kecerahan 1000 nits.

Memiliki kamera utama 50 MP, ultra wide 8 MP, macro 2MP, dan kamera depth 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 13 MP. Hp ini ditenagai prosesor Snapdragon 680 dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB.

Keunggulan lainnya, bahwa HP ini sudah tertanam LiquidCool Technology yang mampu menjaga suhu dalam batas wajar. Sementara dari sisi sumber daya Redmi Note 11 memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh lengkap dengan dukungan fast charging 33W.

Sumber:

UPDATE TERBARU