Thursday 16th of May 2024

Rekomendasi Bakso Rusuk di Kebumen Populer dan Wajib Dicoba, Dijamin Pasti Ketagihan!

×

Rekomendasi Bakso Rusuk di Kebumen Populer dan Wajib Dicoba, Dijamin Pasti Ketagihan!

--

ASCOMAXX.com – Pecinta kuliner bakso merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi Bakso Rusuk di Kebumen yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Mengenal Trik Jumping Higgs Domino, Cara Mudah Banjir Scatter Hingga Menang Grand Jackpot

Baca juga: Cara Membuat Nokos Untuk Telegram Tanpa Aplikasi Bisa Pakai Nomor Luar Negeri

Baca juga: Perbedaan Kata Wangsul dan Mulih Adalah? Beda Lawan Bicara Beda Penggunaan!

Rekomendasi Bakso Rusuk di Kebumen

Bakso Rusuk di Kebumen merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan bakso rusuknya. Tersedia beraneka ragam menu kuliner enak yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi bakso rumus di Kebumen yang bisa kamu coba:

1. Cendrawasih Point

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 22.000-an, kamu sudah bisa melahap menu bakso rusuk yang disajikan oleh Cendrawasih Point. Selain menu bakso rusuk, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Jahe Panas 05, Sosis Jumini Jumbo Mini Bakar, Es Mojito 016, Teh Jahe 05 & Vietnam Drip.

2. Dapur Kinanti, Selabaya

Dapur Kinanti, Selabaya adalah sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Dapur Kinanti, Selabaya adalah bakso rusuk.

Sumber:

UPDATE TERBARU