Sunday 19th of May 2024

Daftar 8 Bank Keliling Mingguan yang Jadi Langganan UMKM Buat Modal Buka Usaha Lengkap Dengan Nomor WA dan Alamatnya

×

Daftar 8 Bank Keliling Mingguan yang Jadi Langganan UMKM Buat Modal Buka Usaha Lengkap Dengan Nomor WA dan Alamatnya

--

 
4. KSP Budi Luhur
 
KSP Budi Luhur memiliki waktu angsuran maksimal 10 kali atau 10 minggu. Plafon pinjaman yang disediakan cukup besar sebab mencapai Rp30 juta. Karena tenor angsuran yang singkat maka semakin besar pinjaman maka beban angsuran juga semakin besar.
 
5. Koperasi Jaya Abadi
 
Salah satu bank keliling mingguan lainnya yang bisa Anda coba adalah koperasi Jaya Abadi. Koperasi ini menyediakan pinjaman maksimal sebesar Rp3 juta dengan maksimal angsuran 11 kali.

6. KSP Berkah Mulya

KSP Berkah Mulya menyediakan plafon pinjaman mulai dari Rp500.000 hingga Rp6.000.000 dengan tenor angsuran maksimal 8 kali.


7. KSP Serambi Dana

Pinjaman di KSP Serambi Dana bukan hanya ditawarkan untuk pemilik usaha, namun juga untuk biaya pendidikan, renovasi, biaya pernikahan, dan lain sebagainya. Angsuran dapat dibayarkan secara mingguan. Sementara plafon pinjaman yang disediakan mulai dari Rp1.000.000 hingga Rp3.000.000.

Baca juga: Cara Gadai Buku Nikah di Bank BRI, Ini Syarat dan Pilihan Pinjaman yang Wajib Kamu Tahu

Baca juga: Tabel Angsuran Pinjaman Bank Panin Jaminan Sertifikat Rumah Terbaru Lengkap Dengan Jenis Tenor dan Syaratnya

Baca juga: Cara Mengajukan Pinjaman Bank Panin Jaminan Sertifikat Rumah Berikut Bunga dan Ketentuan yang Wajib Dipenuhi

8. Koperasi Semarak Dana

Koperasi Semarak Dana termasuk bank keliling mingguan yang menyediakan proses pencairan cepat. Besarnya pinjaman yang bisa diajukan pinjaman ini mulai dari Rp1.000.000 hingga Rp3.000.000 dengan pembayaran angsuran maksimal 11 kali.

Bagaimana? Semoga membantu! Sekian informasi terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai daftar 8 bank keliling mingguan yang jadi langganan UMKM buat modal buka usaha.

Sumber:

UPDATE TERBARU