Saturday 27th of April 2024

Cara Mengajukan Pinjaman Bank Panin Jaminan Sertifikat Rumah Berikut Bunga dan Ketentuan yang Wajib Dipenuhi

×

Cara Mengajukan Pinjaman Bank Panin Jaminan Sertifikat Rumah Berikut Bunga dan Ketentuan yang Wajib Dipenuhi

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mengajukan pinjaman bank panin jaminan sertifikat rumah berikut bunga dan ketentuannya yang wajib kamu tahu. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sertifikat rumah kerap jadi sebuah sasaran gadai untuk mengambil pinjaman. Sertifikat merupakan hal yang penting. Dalam hal pembukuan rumah dibekali oleh dokumen yang sangat penting yakni sertifikat. 


Melalui pinjaman Bank panin, ada produk yang sesuai dengan tipe pinjaman ini. Namanya Kredit serba guna, atau KSG. KSG Panin merupakan fasilitas Kredit Serba Guna yang akan memenuhi segala kebutuhan, mulai dari pendidikan, renovasi rumah, modal usaha, pernikahan dan liburan. 

Baca juga: Tabel Angsuran Pinjaman Bank BRI Jaminan Sertifikat Rumah Terbaru Beserta Cara Mengajukan yang Wajib Kamu Tahu

Baca juga: Contoh Soal Smart Ability To Learn Bank BCA yang Bisa Kamu Pelajari Sebelum Ikut Tes

Baca juga: Cara Cek Saldo SMS Banking Bank Jateng Bisa Akses Via Online, Bikin Hati Lebih Tenang Tahu Simpanan Dana Aman

Perlu diketahui, terdapat beberapa jenis pinjaman yang disediakan oleh program KSG Panin. Kelebihan dari Pinjaman Bank Panin Jaminan Sertifikat Rumah ini adalah nasabah bisa gadai tanah atas nama orang lain seperti atas nama istri, orang tua maupun saudara. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Pinjaman Rekening Koran untuk 1 tahun (bisa diperpanjang) dengan plafond minimal Rp 100 juta
  2. Pinjaman Angsuran dari 1 – 10 tahun dengan plafond minimal Rp 250 juta.

Terdapat 4 jenis pilihan pinjaman Bank Panin yang bisa nasabah gunakan. Keempat produk pinjaman tersebut antara lain:

  1. Pinjaman KPR Panin
  2. Pinjaman KSG Panin
  3. Pinjaman Referral KPM Panin
  4. Pinjaman Kredit Express Panin

Sumber:

UPDATE TERBARU