Thursday 9th of May 2024

Cara Cek Saldo SMS Banking Bank Jateng Bisa Akses Via Online, Bikin Hati Lebih Tenang Tahu Simpanan Dana Aman

×

Cara Cek Saldo SMS Banking Bank Jateng Bisa Akses Via Online, Bikin Hati Lebih Tenang Tahu Simpanan Dana Aman

--

ASCOMAXX.com – Bank Jateng merupakan bank daerah di Jawa Tengah yang berfungsi meningkatkan perekonomian masyarakat Jawa Tengah. Untuk pelayanan yang dimiliki bank Jateng, sama seperti bank-bank konvensional serta bank syariah lainnya yakni sebagai tempat penyimpanan uang yang paling aman.

Terus berinovasi Banj Hateng hadirkan layanan banking terbaru pada para nasabah yakni memakai sms banking. Dengan menggunakan sms banking maka semua notifikasi keuangan kamu akan mendapatkan pemberitahuan secara berkala tanpa perlu takut saldo kamu hilang. 


Berikut ini adalah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatankali ni yang membahas tentang cara cek saldo sms banking bank Jateng yang wajib kamu tahu.

Baca juga: Persyaratan Top Up KPR Bank BTN Berikut Prosedur, Biaya Hingga Cara Pengajuannya yang Lengkap

Baca juga: Apakah Surat Nikah Bisa Digadaikan di Pegadaian dan Bank Umum? Cek Jawabannya di Sini Sebelum Ajukan Pinjaman

Baca juga: Tabel Pinjaman Bank BRI Jaminan Sertifikat Tanah Terbaru Tahun 2023 Lengkap Dengan Jenis dan Syaratnya

Sms banking bank jateng adalah layanan SMS notifikasi yaitu pesan singkat yang disampaikan Bank Jateng kepada nasabah setiap ada transaksi debet atau kredit di rekeningnya.

Sesuai dengan artikel di website resminya, jika kamu memanfaatkan layanan SMS Notif, maka kamu tidak dikenakan biaya, apabila dikemudian hari dikenakan biaya, maka Bank Jateng akan menginformasikan melalui mekanisme informasi di Kantor-Kantor Cabang/ Cabang Pembantu/ Kantor Kas dan mekanisme lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU