Monday 20th of May 2024

Spoiler Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 11, Seung-hi Terus Memanasi In-ho

×

Spoiler Drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 11, Seung-hi Terus Memanasi In-ho

--

Sebelumnya melihatkan Jeong-suk, dimana pada akhirnya ia harus mengetahui rahasia dari In-ho, mulai dari melakukan tindakan yang tak pernah ia duga sebelumnya. Setelah dikunjungi ibu In-ho, Seung-hi kini harus menghadapi keadaan darurat.

Kemuidan sebuah pengungkapan baru membuat posisi Jeong-suk lantas menjadi sulit. Seung-hi malah terus mengonfrontasi In-ho soal masa depan mereka. Namun, Jeon So-ra memberikan dukungan yang Jeong-suk butuhkan. Lantas, bagaimana kelanjutannya nanti?


Baca juga: Nonton Donghua The Chronicle of Heroic Knight Episode 6 Sub Indo, Pelatihan Demi Menjadi Kuat

Baca juga: Link Nonton Donghua The Great Ruler (2023) Full Episode SUB INDO : Menceritakan Seorang Pemuda Calon Pahlawan Besar

Baca juga: Nonton Serial Vidio Suami-Suami Masa Kini Season 2 Episode 1 2 3, Kehidupan Para Bapak Rumah Tangga

Jika kalian penasaran dengan drama ini dan ingin menonton kisah dokter Cha, kalian bisa menonton melaui streaming digital Netflix. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menyaksikan melalui link yang akan kami bagikan berikut ini:

---- LINK NONTON KLIK DISINI ----

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler drama Korea Doctor Cha (2023) Episode 11 sub Indonesia. Untuk menontonnya, kalian bisa langsung klik yang telah kami sediakan diatas. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU