Monday 6th of May 2024

Link Nonton Donghua The Great Ruler (2023) Full Episode SUB INDO : Menceritakan Seorang Pemuda Calon Pahlawan Besar

×

Link Nonton Donghua The Great Ruler (2023) Full Episode SUB INDO : Menceritakan Seorang Pemuda Calon Pahlawan Besar

--

ASCOMAXX.com – Untuk penggemar series Donghua boleh merapat! Nah untuk kamu pecinta Donghua pasti mengikuti series yang satu ini berjudul The Great Ruler (2023) . Pada kesempatan kali ini akan kami rangkum ulasan mengenai Sinopsis Donghua The Great Ruler (2023) yang pastinya buat kamu semakin penasaran. Mari simak artikel berikut ini sampai habis.

Menonton donghua merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada donghua berikut yang berjudul The Great Ruler (2023) ini.


Baca juga: Nonton Drama China The Maid Ballad (2023) Episode 18, 19, 20 Sub Indo: Misi Penyamaran Xuan Qian Cao

Baca juga: Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 76 Bahasa Indonesia : Flashback Masa Lalu Ellen dan Ibunya

Baca juga: Nonton Drama China Ready For Love? Episode 7-8 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

The Great Ruler adalah drama misteri remaja sejarah yang disutradarai oleh Zhang Meng dan Cheng Feng, dipimpin oleh Wang Yuan dan Ouyang Nana, dan live actionnya dibintangi oleh Luo Mingjie, Ma Yue, Xu Hao, Wang Yiting, Zhang Chenghang, Li Shuting, Zhang Yaqi, dan Sun Shuo Meng Xi.

Drama ini didasarkan pada novel "Da Zhu Zai" oleh Tian Can Tu Dou, yang menceritakan kisah seorang pemuda dengan kualifikasi luar biasa, Mu Chen, yang tumbuh menjadi pahlawan besar, menghilangkan kejahatan demi kebaikan, sambil menjalin persahabatan. dan cinta.

Sumber:

UPDATE TERBARU