Saturday 25th of May 2024

Link Nonton Donghua The Great Ruler (2023) Full Episode SUB INDO : Menceritakan Seorang Pemuda Calon Pahlawan Besar

×

Link Nonton Donghua The Great Ruler (2023) Full Episode SUB INDO : Menceritakan Seorang Pemuda Calon Pahlawan Besar

--

Sinopsis Donghua The Great Ruler (2023)

Lima ribu tahun yang lalu, setelah ditekan, Dewa Jahat, yang telah menjangkiti dunia, berubah menjadi sembilan mata jahat dan mengintai di dunia besar, menunggu waktu untuk bangkit kembali. Lima ribu tahun kemudian, sembilan mata jahat muncul di dunia satu demi satu.

Baca juga: Nonton Drama My Wife, My Boss (2023) Full Episode SUB INDO : Drama China Romansa Dengan Konsep Cerita Antimainstream


Baca juga: Link Nonton Drama China Gen Z Episode 9-10 Sub Indo Persiapan Untuk Menemukan Resep Obat Baru

Baca juga: Nonton Drama China Gen Z (2023) Episode 5-6 SUB INDO HD, Sun Tou Tou Merasakan Awal Baru Dalam Hidup

Remaja Mu Chen berteman dengan Luo Li, dan secara tidak sengaja terhubung dengan Divine Beast Jiu You. Mereka tumbuh bersama selama Pertempuran Mu Liu, pengepungan Bei Cang Ling Yuan oleh Naga Hitam, dan pertempuran Kota Kuda Putih. Setelah pertempuran Kota Kuda Putih, Mu Chen mengambil alih beban untuk membalaskan dendam Klan Naga dan menghadapi Dewa Jahat dari tangan Bai Long.

Setelah serangkaian petualangan, Mu Chen mengalahkan Dewa Jahat, memulihkan perdamaian ke Dunia Besar, dan tumbuh menjadi "Penguasa Besar" Dunia Besar. Kamu bisa menonton episose pertamanya melalui link berikut ini yang bisa kamu copy paste dan menambahkan https:// : www.viki.com/tv/36558c-the-great-ruler

Nah itulah dia mengenai Link Nonton Donghua The Great Ruler (2023) Full Episode SUB INDO yang dapat kami sampaikan, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat buatmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU