Sunday 28th of April 2024

Harga Franchise Pempek Ny Kamto Terbaru 2023, Bisnis Kuliner FnB Menjanjikan yang Selalu Ramai Pelanggan

×

Harga Franchise Pempek Ny Kamto Terbaru 2023, Bisnis Kuliner FnB Menjanjikan yang Selalu Ramai Pelanggan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise Pempek Ny Kamto terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Sinopsis Film Fast X, Sekuel Terbaru Franchise'fast and Furious' Dengan Misi dan Rintangan Baru

Baca juga: Harga Franchise Marugame Udon Indonesia Terbaru 2023, Bersiap Bisnis Kuliner yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Baca juga: Harga Franchise The Amor Bakery Beserta Syarat dan Cara Pendaftarannya, Bisnis yang Bikin Tergiur

Tentang Pempek Ny Kamto

Pempek Ny Kamto merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu pempeknya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Bisnis franchise Pempek Ny. Kamto sendiri hinggakini makin dikenal oleh masyarakat luas. Sebagai ikon legendaris yang berdiri sejak 9 Mei 1984, sajian kuliner khas Palembang ini tetap konsisten memberikan kualitas terbaik pada konsumen.

Pempek Ny. Kamto pertama kali dirintis di kediamannya yang berada di Jl. Beskalan No. 3, Yogyakarta. Sejak awal, Pempek Ny. Kamto selalu mengedepankan rasa dan tekstur pempek berbahan ikan tenggiri berkualitas.

Sumber:

UPDATE TERBARU