Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Film Fast X, Sekuel Terbaru Franchise'fast and Furious' Dengan Misi dan Rintangan Baru

×

Sinopsis Film Fast X, Sekuel Terbaru Franchise'fast and Furious' Dengan Misi dan Rintangan Baru

--

ASCOMAXX.com – Informasi berikut ini akan kami hadirkan pembahasan untukmu dengan paparan sinopsis film Fast X. film yang merupakan sekuel terbaru franchise'Fast and Furious' ini memang banyak dinanti-nanti.

Jika kamu penasaran dengan informasi selengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Film Fast X Full Movie Sub Indo, Tayang di Bioskop Tanah Air Mulai 17 Mei 2023

Baca juga: Link Nonton film China Be Spoiled (2023) Full Movie Sub Indo, Tayang Tangga 13 Mei 2023!

Baca juga: Nonton Phantom: The Musical Film Full Movie Sub Indo, Tayang Perdana di Bioskosp CGV 12 Mei 2023

Fast X merupakan film kesepuluh dalam franchise fast sekaligus menjadi awal dari babak akhir dari franchise 'Fast and Furious'. Jadwal rilis Fast X tetap mengikuti pakem film Fast and Furious sebelumnya yaitu menjelang musim semi dan akan hadir di tanggal 17 Mei 2023.

Dalam Film kali ini Justin Lin tidak lagi menjadi sutradara, posisinya digantikan oleh Louis Leterrier. Justin Lin sendiri masih terlibat sebagai penulis skrip film bersama Dan Mazeau dan Gary Scott Thompson.

Karena keluarga menjadi sangat penting dalam Fast and Furious tentu saja film ini akan dibintangi wajah lama di franchise Fast and Furious seperti Vin Diesel yang memerankan Dom Toretto, Jordana Brewster (Mia Toretto), Tyrese Gibson (Roman), Michelle Rodriguez (Letty Ortiz), Ludacris (Tej), Jason Statham (Shaw), Nathalie Emmanuel (Ramsey), Charlize Theron (Tess) bahkan Sung Kang akan kembali memerankan Han yang diceritakan meninggal di film sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU