Monday 13th of May 2024

Spoiler Series Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 11, Pria Dengan Topeng Laba-Laba Muncul

×

Spoiler Series Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 11, Pria Dengan Topeng Laba-Laba Muncul

--

Baca juga: Spoiler Manhwa Return of the Legend Chapter 93 Jang Taesan Buat Siasat Baru Untuk Kalahkan Musuhnya

Baca juga: Sinopsis Manga Dou ka Ore wo Houtte Oitekure Kisah Seorang Penyendiri yang Kembali ke Masa SMA Bersama Cewek Hits


Baca juga: Affandi adalah Seorang Maestro Lukisan Dari Indonesia Dalam Aliran Apa? Cek Jawaban dan Penjelasannya di Sini 

Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 11

Sebelumnya di episode 10 kisah Gira dan empat raja berlanjut. Segera setelah itu, pemakaman Gira, yang seharusnya sudah mati, dijadwalkan diadakan di Shugoddam, dan keempat raja membuat rencana, tetapi seorang pria misterius bertopeng laba-laba mengganggu rencana mereka.

Rakyat mengira pahlawan mereka adalah Rakules yang telah mengalahkan Bagnarak dengan King Ohger. Karena itu empat Raja/Ratu merencanakan upacara pemakaman Gira dan mengejutkan rakyat bahwa Gira masih hidup, sekaligus mempermalukan Rakules. Namun sayangnya seorang pria dengan topeng laba-laba muncul mengacau rencana tersebut. Siapa dia?

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) episode 11 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial ini melalui beberapa platform streaming online!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU