Friday 29th of March 2024

Spoiler Manhwa Return of the Legend Chapter 93 Jang Taesan Buat Siasat Baru Untuk Kalahkan Musuhnya

×

Spoiler Manhwa Return of the Legend Chapter 93 Jang Taesan Buat Siasat Baru Untuk Kalahkan Musuhnya

--

ASCOMAXX.com – Penggemar manhwa wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Return of the Legend Chapter 93 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwadigunakan untuk komik yang berasal dari Korea. Manhwa sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.


Return of the Legend Chapter 93 akan segera rilis dengan cahpter di setiap ceritanya yang makin seru. Di sini kita bisa melihat perubahan karakter dalam diri Jang Tesan yang amat drastis. Berikut bocoran chapter 53, simaks elengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Manga Dou ka Ore wo Houtte Oitekure Kisah Seorang Penyendiri yang Kembali ke Masa SMA Bersama Cewek Hits

Baca juga: Link Baca Manga Dou ka Ore wo Houtte Oitekure Full Chapter Bahasa Indonesia Hodaka Nanamura dan Hanamitsuji Mengulang Waktu

Baca juga: Baca Manga Dou ka Ore wo Houtte Oitekure Chapter 2 Bahasa Indonesia Perubahan Hodaka Nanamura Si Penyendiri

Manhwa return Of The Legend ini memiliki nama lain Korea yaitu 회귀의 전설. Manhwa ini memiliki genre Action, Drama, Fantasy, Shounen, Slice of Life. Dimana manhwa ini merupakan karya dari Kim Kwang Soo.

Manhwa ini merupakan manhwa yang menceritakan tenang situasi IMF kedua, dimana perusahaan keamanan tempat untuk Jang Taesan bekerja itu bangkrut sehingga dia kehilangan nyawanya saat menyelamatkan sorang siswa sekolah dasar.

Sumber:

UPDATE TERBARU