Monday 29th of April 2024

Sinopsis Manga Dou ka Ore wo Houtte Oitekure Kisah Seorang Penyendiri yang Kembali ke Masa SMA Bersama Cewek Hits

×

Sinopsis Manga Dou ka Ore wo Houtte Oitekure Kisah Seorang Penyendiri yang Kembali ke Masa SMA Bersama Cewek Hits

--

ASCOMAXX.com  - Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan sinopsis dan link baca komik Dou ka Ore wo Houtte Oitekure Bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Dou ka Ore wo Houtte Oitekure ini dikenal memiliki judul lain yakni Please Leave Me Alone atau For Some Reason, She Wants to Change a Lone Wolf's Helpless High School Life yang dalam bahasa Jepang ditulis dengan どうか俺を放っておいてくれ ぜかぼっちの終わった高校生活を彼女が変えようとしてくる.


Maka dari itu baca informasi lengkapnya yang sudah kami rangkum untukmu. Bagi kamu yang mengikuti kisahnya, kamu dapat menyimak selengkapnya di artikel berikut ini.

Baca juga: Link Baca Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 168 Bahasa Indonesia Yoon soo dan Chae ah Makin Hari Makin Toxic

Baca juga: Link Baca Manhua Tales of Demons and Gods Chapter 429 Bahasa Indonesia, Nie Li Memiliki Anggota Klan yang Banyak

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 395-396 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Zhuo Fan

Kamu dapat membaca manhwa atau komik ini secara online dengan mudah dan praktis melalui berbagai aplikasi yang biasa digunakan untuk membaca komik digital baik berbayar maupun gratis. Untuk lebih jelasnya dapat kamu simak penjelasan dibawah ini.

Manga Dou ka Ore wo Houtte Oitekure menghadirkan genre komedi dan drama. Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU