Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Manga Dou ka Ore wo Houtte Oitekure Kisah Seorang Penyendiri yang Kembali ke Masa SMA Bersama Cewek Hits

×

Sinopsis Manga Dou ka Ore wo Houtte Oitekure Kisah Seorang Penyendiri yang Kembali ke Masa SMA Bersama Cewek Hits

--

Sinopsis Manga Dou ka Ore wo Houtte Oitekure

Manga Dou ka Ore wo Houtte Oitekure mengangkat kisah Hodaka Nanamura, yang merupakan seorang penyendiri. Pada awal masuk SMA ia berharap bisa menjalani kehidupan SMA-nya dengan baik dan membuat kehidupan SMA-nya jadi lebih berwarna.

Namun ternyata kenyataan tak semudah yang dipikirkan. 3 tahun kehidupan SMA-nya terasa sangat tidak berwarna, sampai-sampai tak terasa sudah mau lulus. Jangankan pacar, teman saja tak punya.


Merutuki apa yang sudah dilakukannya, ia pun melihat Hanamitsuji, gadis yang dikenalnnya berbalik arah menuju sekolah. Tak disangka ia menyebrang tanpa melihat lampu lalu lintas yang masih merah.

Dari kejauhan sebuah truk yang melaju ke arah Hanamitsuji. Sontak, tubuh Nanamura pun tergerak untuk menolongnya. Begitu membukakan mata, ia menyadari dirinya kembali ke 3 tahun lalu.

Namun di kehidupan keduanya ini, tak disangka-sangka ia pun bertemu dengan Hanamitsuji yang sama-sama memiliki ingatan 3 tahun dari masa depan. Lantas akankah keduanya bisa mewarnai kehidupan SMAnya? Ikuti kisahnya di sini, ya!

Baca juga: Baca Manhwa The Return of the Prodigious Swordmaster Chapter 26 Bahasa Indonesia, Klik Langsung Kelanjutan Ceritanya DISINI

Baca juga: Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 72 Bahasa Indonesia, Kangwoo Sangat Menyukai Jiah

Baca juga: Baca Novel Magic Emperor PDF Full Bab Bahasa Indonesia, Hidup Kembali Untuk Balas Dendam

Link Baca Manga Dou ka Ore wo Houtte Oitekure Bahasa Indonesia

Untuk membaca komik ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Kamu dapat membaca manga yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Sumber:

UPDATE TERBARU