Monday 13th of May 2024

Sinopsis Anime Delicious Party Pretty Cure Karya Izumi Todo, Cerita dengan Genre Memasak dan Sihir

×

Sinopsis Anime Delicious Party Pretty Cure Karya Izumi Todo, Cerita dengan Genre Memasak dan Sihir

--

ASCOMAXX.com – Penggemar anime fantasy wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis anime Delicious Party Pretty Cure yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Link Nonton Anime Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo (2019) Full Episode Sub Indo Gratis

Baca juga: Apa Itu Doujin? Istilah Eksis Para Penggemar Anime dan Manga Jepang!

Baca juga: Daftar Anime 2023 dan Jadwal Tayang, Bungou Stray Dogs Season 4 Hadir di Awal Tahun!

Salah satu anime yang sedang menjadi perbincangan adalah anime Delicious Party Pretty Cure. Anime tersebut menggunakan genre fantasy, aksi, magic, dan petualangan. Diketahui jika anime Delicious Party Pretty Cure ini dibuat oleh Izumi Todo.

Serial anime Delicious Party Pretty Cure sendiri digarap oleh Studio Toei Animation dan dilisensikan bersama dengan Crunchyroll. Versi anime-nya dirilis pada tanggal 6 Februari 2022 hingga saat ini masih ongoing.

Delicious Party Pretty Cure juga mendapatkan adaptasi manga yang dirilis pada Maret 2022 hingga saat ini juga masih ongoing. Tak hnya itu, Delicious Party Pretty Cure juga sudah mendapatkan adaptasi film anime, yaitu:

Sumber:

UPDATE TERBARU