Sunday 16th of June 2024

Link Baca Manhwa Designated Bully Chapter 15 Bahasa Indonesia, Daegun Lagi-Lagi Berkelahi di Sekolah

×

Link Baca Manhwa Designated Bully Chapter 15 Bahasa Indonesia, Daegun Lagi-Lagi Berkelahi di Sekolah

--

Designated Bully adalah komik Korea yang dibuat oleh komikus bernama GRIMZO. Memiliki judul lain The Bully In Charge suguhkan kisah seru yang sukses bikin kita gagal move on. Di bawah ini selengkapnya. 

Sinopsis Manhwa Designated Bully

Secara garis besar manhwa ini menceritakan tentang kisah murid sekolah yang bernama Kwon Daegun. Setelah putus sekolah, Kwon Daegun sedang mempersiapkan ujian kualifikasinya. Saat bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada, dia berkelahi dengan beberapa preman.


Daegun yang dengan mudah mengalahkan mereka dan ditawari sebuah proyek yang disebut “Iljin in Charge/The Bully In Charge” oleh Educational Foundation.

Ternyata, proyek tersebut telah mengawasinya sejak lama. Dia yang menerima tawaran itu setelah banyak pertimbangan dan memasuki sekolah menengah milik yayasan. Selain itu, ia mengalahkan pengganggu inti sekolah ini satu per satu sesuai dengan urutan yayasan. Lantas apa yang akan ia lakukan pada kesempatan kali ini?

Spoiler Manhwa Designated Bully Chapter 15

Kim Won Woong yang memang sudah dicari oleh Kwon Daegun. Tiba-tiba Kwon Daegun langsung menyerang Kim Won Woong dan membuat perkelahian tidak dapat dihindari dengan banyak orang yang melihat.

Namun di lain sisi, situasinya harus terhenti dengan hadirnya Yoo Jiseok yang ingin mereka diskusi. Namun sikap Kim Won Woong sangat membuat Kwon Daegun kebingungan. Bahkan, Kim Won Woong menganggap jika mereka tidak peduli tentang pengaturan rank.

Sumber:

UPDATE TERBARU