Saturday 18th of May 2024

Link Baca Manhwa Designated Bully Chapter 15 Bahasa Indonesia, Daegun Lagi-Lagi Berkelahi di Sekolah

×

Link Baca Manhwa Designated Bully Chapter 15 Bahasa Indonesia, Daegun Lagi-Lagi Berkelahi di Sekolah

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mendapatkan link baca Webtoon Designated Bully Chapter 15 Bahasa Indonesia berikut jadwal rilis dan link bacanya. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Designated Bully memiliki judul asli 일진담당일진 dan ternyata memiliki judul asli Iljin in Charge Iljin. Designated Bully menceritakan tentang kisah murid sekolah yang bernama Kwon Daegun. Setelah putus sekolah, Kwon Daegun sedang mempersiapkan ujian kualifikasinya. Saat bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada, dia berkelahi dengan beberapa preman.


Manhwa ini baru saja meluncur perdana di tanggal 9 Juli 2022 dalam versi bahasa Indonesianya. Sebelumnya, di tanggal 13 Juli 2022. Nah, jika kamu gemar dengan komik aksi, maka ini adalah judul wajib buatmu.

Baca juga: Baca Webtoon Connect Chapter 6 Bahasa Indonesia, Akankah Dongsoo Mengetahui Siapa Lawannya?

Baca juga: Baca Manhwa Lightning Degree Chapter 141 Bahasa Indonesia Pertarungan Yoo Yeobseong dan Ryu Yeon

Baca juga: Spoiler Webtoon Connect Chapter 6, Gawat! Pembunuh Berantai Sudah Dapatkan Mangsa Terbarunya

Manhwa ini menjadi salah satu manhwa terbaru yang baru diriliskan di tahun 2022 ini. Ternyata, dalam perilisan perdananya Designated Bully   menarik perhatian para penggemar komik karena kisahnya yang memang menarik untuk diikuti.

Sumber:

UPDATE TERBARU