Monday 29th of April 2024

Resep Sate Maranggi Khas Purwakarta Paling Enak dan Mudah Dimasak, Dijamin Anti Gagal!

×

Resep Sate Maranggi Khas Purwakarta Paling Enak dan Mudah Dimasak, Dijamin Anti Gagal!

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai resep Sate Maranggi khas Purwakarta yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Resep Es Petak Umpet Ala Mie Gacoan, Cocok Untuk Temani Mie Level dan Dimsum Favoritmu!

Baca juga: Resep Udang Keju Ala Mie Gacoan Paling Mantap dan Lumer, Dijamin Semua Suka!

Baca juga: Cara Melakukan Perhitungan Resep Menggunakan DTd Terhadap Pasien, Dilakukan Berdasarkan Berat Badan

Salah satu kuliner yang hingga kini masih menjadi favorit adalah sate. Kuliner tersebut terbuat dari daging yang dipotong kecil-kecil dan ditusuk sedemikian rupa dengan tusukan lidi tulang daun kelapa atau bambu, kemudian dipanggang menggunakan bara arang kayu.

Sate sendiri juga memiliki ciri khas masing-masing di setiap kota. Purwakarta pun terkenal dengan makanan khas sate maranggi. Ada banyak penjual sate maranggi terkenal di sana yang cocok sebagai tujuan wisata kuliner.

Sate maranggi khas Purwakarta memiliki 2 varian daging yang digunakan, yaitu daging sapi dan kambing. Sate tersebut juga disajikan dengan acar sambal tomat, sambal oncom, ketan bakar atau nasi timbel.

Sumber:

UPDATE TERBARU