Saturday 4th of May 2024

Murah Banget! Cara ke FX Sudirman Dengan Naik TransJakarta, Tarif-nya Ramah di Kantong

×

Murah Banget! Cara ke FX Sudirman Dengan Naik TransJakarta, Tarif-nya Ramah di Kantong

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi seputar cara menuju ke fx sudirman dengan menggunakan transjakarta. Simak sampai tuntas rangkuman ini.

Mengutip dari Wikipedia, Transjakarta adalah sistem transportasi Bus Rapid Transit pertama yang ada di Asia Tenggara dan Selatan. Mereka mulai beroperasi sejak tahun 2004 di Jakarta, Indonesia, dan didesain berdasarkan sistem TransMilenio di Bogota, Kolombia.


Baca juga: Formasi Base COC TH 5 Terbaik dan Susah Ditembus, Dijamin Anti Bintang Tiga

Baca juga: Puluhan Sopir Bus Antarprovinsi Ikuti Tes Urine BNN Aceh, Ini Hasilnya yang Bikin Heboh Warganet

Baca juga: Wisata Bendungan Batu Tegi Tanggamus Lampung: Harga Tiket Masuk 2023, Lokasi, Rute, Jam Operasional, dan Fasilitas

Transjakarta merupakan sistem BRT dengan jalur lintasan terpanjang di dunia (230,9 km), dengan memiliki 243 halte yang tersebar dalam 13 koridor (rute utama). Dulu, mereka beroperasi dari 05.00–22.00 WIB, dan kini beroperasi 24 jam di seluruh koridornya.

Transjakarta sendiri memiliki ciri khas yang dapat diingat, seperti adanya gambar elang bondol dan salak di sisi badan bus. Warnanya ada yang merah dan kuning, biru dan putih, serta abu-abu dan hitam. Nah, bagi kamu yang sedang jalan-jalan, dan menjadikan FX Sudirman sebagai tujuan bepergian dengan menaiki Transjakarta, namun bingung caranya? Berikut dibawah ini ada informasi mengenai tata cara pergi dengan tujuan FX Sudirman menggunakan Transjakarta.

Sumber:

UPDATE TERBARU