Tuesday 21st of May 2024

Puluhan Sopir Bus Antarprovinsi Ikuti Tes Urine BNN Aceh, Ini Hasilnya yang Bikin Heboh Warganet

×

Puluhan Sopir Bus Antarprovinsi Ikuti Tes Urine BNN Aceh, Ini Hasilnya yang Bikin Heboh Warganet

--

ASCOMAXX.com - Berita mengejutkan kembali hadir di Indonesia. Dikabarkan BNN Aceh adakan kegiatan dadakan tes urine spir antarprovinsi yang berhasil membuat masyarakjat hebih dengan hasilnya. Cek informasinya di bawah ini.

Sopir bus angkutan kota antar provinsi dipakukan tes urine mendadak oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh guna mencegah adanya kontaminasi Narkoba saat berkendara.


Tes dadakan ini diselengarakan oleh pihak BNN Aceh di Terminal Bus Batoh, Banda Aceh dan UPTD Terminal Bus Tipe A Kota Banda Aceh terhadap 28 sopir bus antar provinsi.

Baca juga: BNN Aceh Adakan Tes Urine Untuk Sopir Antarprovinsi Guna Pastikan Keamanan Penumpang Transportasi Umum

Baca juga: 5 Rekomendasi Sound of Text Jawa Timur yang Bikin Ngakak, Setting Pakai Kalimat Ini

Baca juga: 2 Cara Melakukan Tendangan Plesing Dalam Permainan Sepak Bola di Game PES Versi Terbaru

Badan Narkotika Nasional yang selanjutnya dalam Peraturan Kepala Badan Narkotika Nasional disebut BNN adalah lembaga pemerintah non kementrian yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui koordinasi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dalam melaksanakan tugas pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika, BNN melakukan tindakan tes urin pada para sopir angkutan umum daerah Aceh.

“Tes urine ini untuk memastikan keselamatan penumpang. Karenanya, kami mengingatkan agar sopir angkutan umum tidak mengonsumsi narkoba saat membawa penumpang,” ujar pihak terkait.

Sumber:

UPDATE TERBARU