Friday 10th of May 2024

Formasi Base COC TH 5 Terbaik dan Susah Ditembus, Dijamin Anti Bintang Tiga

×

Formasi Base COC TH 5 Terbaik dan Susah Ditembus, Dijamin Anti Bintang Tiga

--

ASCOMAXX.com – Pemain COC wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai formasi base COC TH 5 terbaik dan susah ditembus yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas menyenangkan yang biasa dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan penat setelah melakukan banyak aktivitas padat di kehidupan sehari-harinya.


Baca juga: Cara Bermain Game Granny di Laptop dan PC yang Mudah Buat Pemula, Taklukkan Sang Nenek Tua

Baca juga: Link Baca Manhwa Questism Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Hidup Berubah Seperti Main Game

Baca juga: Baca The Espers Game (Superhuman Battlefield) Chapter 31 Bahasa Indonesia, Nathan Provokasi Munyeop Untuk Bergabung di Battlefield

Tentang Clash of Clans (COC)

Clash of Clans merupakan permainan video strategi seluler freemium yang dikembangkan dan diterbitkan oleh pengembang permainan Finlandia, Supercell. Permainan ini dirilis untuk platform iOS pada 2 Agustus 2012, dan di Google Play untuk Android pada 7 Oktober 2013.

Permainan ini berlatarkan tema fantasi, dunia persistent dimana pemainnya adalah kepala desa. Clash of Clans menugaskan pemain untuk membangun desa mereka sendiri menggunakan sumber daya yang diperoleh dari menyerang desa pemain lain atau memproduksinya di desa sendiri.

Tentang Town Hall (TH) Clash of Clans

Town Hall (TH) merupakan sebuah bangunan utama dan terpenting dalam permainan. Town Hall tersebut memungkinkan para pemain membuka kunci bangunan baru semakin banyak untuk ditingkatkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU