Saturday 18th of May 2024

Murah Banget! Cara ke FX Sudirman Dengan Naik TransJakarta, Tarif-nya Ramah di Kantong

×

Murah Banget! Cara ke FX Sudirman Dengan Naik TransJakarta, Tarif-nya Ramah di Kantong

--

Cara ke FX Sudirman Naik TransJakarta

FX Sudirman sendiri merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, RT 1 RW 3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakpus. FX Sudirman memiliki banyak fasilitas yang memenuhi semua kebutuhan dan keinginan warga Jakarta, seperti toko busana & kecantikan, spa, food court, bioskop & ruang kantor.

Hal pertama yang sudah pasti kamu tahu, yaitu siapkan uang untuk membayar biaya perjalanan. Untuk sekali jalan, biaya dikenakan sebesar Rp 3,500. Namun jika ingin pindah jalur antar koridor, kamu tidak akan dikenakan biaya tarif tambahan.


Baca juga: Bendungan Kuningan Jadi Spot Wisata Instagenic, Cek Harga Tiket, Rute dan Jam Operasionalnya

Baca juga: Bendungan Cirata, Purwakarta: Harga Tiket Masuk 2023, Lokasi, Rute, Jam Operasional, dan Fasilitas Wisata

Baca juga: Nonton Film Sword Art Online Progressive: Scherzo of Deep Night Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kembalinya Perjalanan Asuna

Cara ke FX Sudirman Naik TransJakarta dari BKN

Dari halte busway BKN di Jalan Mayjen Sutoyo, Jakarta Timur, kamu naik bus Transjakarta Busway koridor 9 di arah Pluit atau Grogol. Untuk transit, kamu harus turun di halte busway Gatot Subroto Jamsostek.

Selanjutnya, kamu naik Transjakarta Busway lagi yang mengarah ke Blok M, lalu turun di halte busway Gelora Bung Karno (GBK). Dari halte ini, kamu bisa berjalan kaki ke mall FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat. 

Jika dari bus Transjakarta arah Blok M lama atau penuh, bisa dilanjut naik bus Transjakarta Busway koridor 9 arah Pluit atau Grogol kembali, dan turun di halte busway Semanggi untuk transit. Dari halte itu, kamu menyeberang ke halte busway Bendungan Hilir. Selanjutnya naik bus Transjakarta Busway koridor 1 arah Blok M, kemudian turun di halte busway Gelora Bung Karno (GBK). 

Demikian informasi seputar mengenai cara ke FX Sudirman naik Transjakarta, semoga membantu. Jangan lupa untuk terus mengupdate informasi lainnya di ascomaxx.com.

Sumber:

UPDATE TERBARU