Thursday 16th of May 2024

Nonton Variety Show Battle Trip Season 2 (2022) Full Episode Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

×

Nonton Variety Show Battle Trip Season 2 (2022) Full Episode Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

--

ASCOMAXX.com – Melalui update kali ini hendak kami berikan link nonton Variety Show Korea yang berjudul Battle Trip Season 2. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Battle Trip Season 2 ini telah diumumkan tayang pada tanggal 15 bulan Oktober tahun 2022. Variety show ini termasuk dalam program unggulan KBS yang tayang kembali setelah 2 tahun 6 bulan harus hiatus karena Covid 19.


Baca juga: Nonton Anime Detective Conan Episode 1125 Sub Indo, Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Spoilernya yang Makin Seru

Baca juga: Link Nonton Drama Lesson in Love Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Minggu 1 Januari 2023

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Between Us Episode 9 Sub Indo, Tim Tinggalkan Win Demi Beasiswa

Mc yang memandu acara Battle Trip Season 2 ini ada Sung Si Kyung, Lee Yong Jin, Heo Kyung Hwan, dan juga Lee Mi Joo. Perjalanan Pertempuran adalah variety show yang menghadirkan kompetisi liburan antara dua tim. Setiap tim akan menyiapkan destinasi wisata terbaik menurut mereka. Nantinya akan diadakan voting dari penonton untuk menentukan tim dengan tur terbaik.

Battle Trip tayang pertama kali pada April 2016 dan berakhir pada April 2020 akibat pandemi yang membuat tour travel ditutup. Berdasarkan informasi dari Herald POPBattle Trip telah menghadirkan beragam pemandangan istimewa, destinasi wisata unik, dan restoran tersembunyi dari 120 kota di 40 negara selama 5 tahun perilisannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU