Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Battle Trip Season 2 Episode 12 Sub Indo, Perayaan Spesial Menyambut Tahun Baru 2023

×

Link Nonton Battle Trip Season 2 Episode 12 Sub Indo, Perayaan Spesial Menyambut Tahun Baru 2023

--

ASCOMAXX.com – Kabar gembira bagi pecinta Variety Show Korea yang berjudul Battle Trip Season 2. Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang link nonton Battle Trip Season 2 episode 12 sub Indo. Cek di sini selengkapnya.

Jika berbicara tentang hiburan dari Korea mungkin yang terbesit di fikiran kita adalah Drama Korea. Namun, tahukah kalian bahwa sebenarnya ada hiburan lain dari Korea yang juga tidak kalah banyak peminatnya, yakni adalah reality show atau variety show.


Saat in variety show yang banyak dibicarakan dan dinantikan setiap episode – episode barunya yaitu adalah Battle Trip Season 2 (2022). Bagi kalian yang sudah menyaksikan season 1 sampai season 4 pasti sudah tidak sabar mengikuti Battle Trip Season 2 (2022) ini.

Baca juga: Sinopsis Telefilm Malaysia Bukan Syurga Pilihan Paparkan Realiti Perkahwinan Penuh Kehancuran (2022) Lengkap

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Bukan Syurga Pilihan Paparkan Realiti Perkahwinan Penuh Kehancuran (2022) Full Movie Gratis

Baca juga: Sinopsis Telefilem Cermin Kasih (2022) Produksi TV9, Kisah Mengenaskan Kehidupan Maria

Battle Trip Season 2 ini telah diumumkan tayang pada tanggal 15 bulan Oktober tahun 2022. Variety show ini termasuk dalam program unggulan KBS yang tayang kembali setelah 2 tahun 6 bulan harus hiatus karena Covid 19.

Mc yang memandu acara Battle Trip Season 2 ini ada Sung Si Kyung, Lee Yong Jin, Heo Kyung Hwan, dan juga Lee Mi Joo. Perjalanan Pertempuran adalah variety show yang menghadirkan kompetisi liburan antara dua tim. Setiap tim akan menyiapkan destinasi wisata terbaik menurut mereka. Nantinya akan diadakan voting dari penonton untuk menentukan tim dengan tur terbaik.

Sumber:

UPDATE TERBARU