Monday 20th of May 2024

Nonton Drama BL Thailand Between Us Episode 9 Sub Indo, Tim Tinggalkan Win Demi Beasiswa

×

Nonton Drama BL Thailand Between Us Episode 9 Sub Indo, Tim Tinggalkan Win Demi Beasiswa

--

ASCOMAXX.com – Melalui update kali ini hendak kami berikan link nonton drama Between Us (2022) episode 9 sub Indo lengkap dengan bocoran sinopsisnya. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Between Us (2022) menjadi drama BL yang sedang hangat diperbincangkan. Tentunya, banyak penggemar drama BL yang suka sekali karena menghadirkan beragam aktor tampan di dalamnya dan selengkapnya bisa kamu cek informasinya di sini.


Untuk episode 9 Between Us akan ditayangkan pada hari Minggu pada hari Minggu 8 Januari 2022. Penundaan ini dikarenakan adanya New Year Eve. Cek informasinya di bawah ini.

Baca juga: Link Baca Manhwa Only Hope Chapter 19 Bahasa Indonesia, Dojim Mulai Menunjukkan Perasaannya Pada Eunhye

Baca juga: Link Baca Komik Only Hope Chapter 12 Bahasa Indonesia, Masa Lalu Dojae yang Misterius

Baca juga: Jadwal Rilis Olgami Chapter 159 Season 4 yang Hiatus Karena Masalah Kesehatan Author: Cek di Sini

Mengusung tema boylove atau BL, drama satu ini memberikan kisah romansa yang digarap oleh sutradara New Siwaj Sawatmaneekul.

Perlu diketahui bahwa, Inthira Thanasarnsumrit sang penulis skenario drama ini, yang sebelumnya menggarap skenario untuk Star and Sky: Star in My Mind (2022) terinspirasi dari novel. Cerita dalam lakorn Between Us mengadaptasi novel dengan judul Hemp Rope karya penulis lazysheep.

Sumber:

UPDATE TERBARU