Friday 24th of May 2024

Link Nonton Drama Lesson in Love Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Minggu 1 Januari 2023

×

Link Nonton Drama Lesson in Love Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Minggu 1 Januari 2023

--

ASCOMAXX.com – Melalui update kali ini hendak kami berikan link nonton drama China Song of the Moon (2022) episode 9-10 sub Indo, yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Kini, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.


Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Espers Game Chapter 18 Bahasa Indonesia, Overpower, Munyeop Berhasil Menumpas 11 Peserta

Baca juga: Link Nonton Drama Song of The Moon Episode 27-28 Sub Indo, Ternyata Ini Sosok yang Mencurangi Lu Li

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Between Us Episode 9 Sub Indo, Tim Tinggalkan Win Demi Beasiswa

Drama Song of the Moon (2022) dikenal dengan judul lainnya yaitu Ben Yue, 奔月, Yue Ge Xing, Moon Song Line, Moon Song Walk, dan Flying to the Moon. Drama ini adalah adaptasi dari novel fiksi populer dengan judul sama karya Shu Ke.

Versi dramanya sendiri digarap oleh sutradara Lin Jian Long dan penulis Miao Wen Jing. Drama Song of the Moon (2022) memiliki genre romantis, wuxia, dan fantasy. Drama ini akan memiliki total 40 episode yang tayang pada 15 Desember 2022 hingga 10 Januari 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU