Sunday 16th of June 2024

Link Nonton Drama Lesson in Love Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Minggu 1 Januari 2023

×

Link Nonton Drama Lesson in Love Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Minggu 1 Januari 2023

--

Lesson in Love (2022) menjadi judul drama Taiwan terbaru yang akan rilis di bulan Desember 2022 ini. Perilisan drama Taiwan satu ini akan dipaparkan dengan 12 episode dengan setiap penayangannya akan hadir selama 50 menit.

Buatmu yang ingin menyaksikan drama China Song of the Moon (2022) ini, penggemar bisa menggunakan platform streaming iQiyi yang mana setiap episodenya memiliki durasi 45 menit dan tayang setiap hari.


Drama Taiwan Lesson in Love (2022) sendiri memiliki judul alternatif lainnya yaitu The 9th Period, Di Jiu Jie Ke, dan 第9节课. Drama tersebut bergenre romantis yang tayang setiap hari Minggu mulai 11 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Sinopsis Drama Taiwan Lesson in Love Episode 9-10

Drama Taiwan Lesson in Love (2022) ini mengisahkan tentang seorang guru perempuan baru bernama Cheng Men Jun (Tiffany Hsu) yang menjadi korban perundungan siswa pembuat onar, Zhang Yi Xiang (Edward Chen).

Namun, tanpa diduga ternyata keduanya justru menemukan ketertarikan satu sama lain. Mereka pun mulai menjalin hubungan rahasia yang sengaja disembunyikan dari seluruh warga sekolah. Mereka pun mulai menjalin hubungan rahasia yang sengaja disembunyikan dari seluruh warga sekolah.

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Zhang Yi Xiang memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya pada Cheng Men Jun dengan mengatakan bahwa ia mencintai perempuan itu. Namun respon yang diharapkan tak sesuai dengan ekspektasi. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Cek di sini, ya.

Baca juga: Bocoran Komik I'm the Queen in This Life Chapter 28, Pangeran Marah Besar Atas Rumor yang Bikin Ariadne Menangis

Baca juga: Baca Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 159 Bahasa Indonesia, Season 4 Akan Dimulai Setelah Hiatus 3 Bulan

Baca juga: Link Baca Manhwa Only Hope Chapter 19 Bahasa Indonesia, Dojim Mulai Menunjukkan Perasaannya Pada Eunhye

Sumber:

UPDATE TERBARU