Monday 6th of May 2024

Baca Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 159 Bahasa Indonesia, Season 4 Akan Dimulai Setelah Hiatus 3 Bulan

×

Baca Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 159 Bahasa Indonesia, Season 4 Akan Dimulai Setelah Hiatus 3 Bulan

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami akan sampaikan informasi untukmu berupa link baca Olgami Chapter 159 Bahasa Indonesia yang tak boleh kamu lewatkan. Selengkapnya di bawah ini.

Olgami telah menuntaskan season 3nya pada chapter 158 kemarin. Buat penggemar manhwa vampir yang satu ini maka kamu pasti tahu kalau Olgami akan hiatus 3 bulan lantaran kondisi kesehatan author. 


Nah, sebagai persiapan untuk menunggu, jika kamu belum membaca chapter yang sudah diupdate sebelumnya, kali ini kami sediakan informasinya untukmu. Kmeungkinan besar manhwa ini akan kembali pada bulan Maret 2023.

Baca juga: Bocoran Komik I'm the Queen in This Life Chapter 28, Pangeran Marah Besar Atas Rumor yang Bikin Ariadne Menangis

Baca juga: Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 28 Bahasa Indonesia, Mare Menyebar Rumor Buruk Tentang Ariadne

Baca juga: Link Baca Manhwa The Espers Game Chapter 18 Bahasa Indonesia, Overpower, Munyeop Berhasil Menumpas 11 Peserta

Olgami merupakan manhwa dengan genre thriller, fantasi, misteri, dan romantis. Manhwa tersebut populer di Korea dan memiliki berbagai judul lainnya yaitu Loop, Trapped, 陷阱, dan 올가미.

Manhwa Olgami (Trapped) ini adalah karya dari Haemuri dan diterbitkan di LINE Webtoon Indonesia. Manhwa tersebut sudah memiliki rating sebesar 9,75. Hingga sekarang, manhwa ini masih on-going di situs komik Naver.

Penggemar setia cerita vampir di komik satu ini dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini. Pastikan untuk selalu update certia terbarunya yang semakin menarik ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU