Saturday 11th of May 2024

Nonton Love Catcher in Bali (2022) Episode 6 Sub Indo & Gratis, Kembalinya Choi Tae Jun Bikin Geger Para Member

×

Nonton Love Catcher in Bali (2022) Episode 6 Sub Indo & Gratis, Kembalinya Choi Tae Jun Bikin Geger Para Member

--

ASCOMAXX.com – Wah, para member makin bingung dan acaranya makin seru nih! Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link nonton dating show Love Catcher in Bali (2022) episode 6 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Korea Selatan tidak hanya terkenal dengan lagu-lagunya dan dramanya saja. Belakangan reality show dari Korea sangat diminaati publik karena memiliki program acara yang unik dan menyegarkan, salah satunya adalah Love Catcher in Bali (2022).


Baca juga: Nonton Drama Korea The Employee (Rookie) Episode 3 Sub Indo, Seung Hyun Terlibat Skandal Dengan Sang Bos

Baca juga: Judul Lain Komik Marriage Revamp di Webtoon Naver Korea, Cek di Sini Untuk Link Baca Chapter yang Lebih Cepat

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Reborn Rich Full Episode Sub Indo, Ketika Lahir Kembali Jadi Anak Konglomert

Deskripsi Love Catcher in Bali (2022)

Reality show Love Catcher in Bali (2022) merupakan musim keempat dari franchise Love Catcher. Judul lain dari acara tersebut adalah Leobeukaecheo 2022, Reobeukaecheo 2022, Leobeukaecheo In Bali, Leobeukaecheo in Barli, Love Catcher 2022, Love Catcher in Bali.

Love Catcher in Bali (2022) sendiri memiliki tema romantis. Acara ini tayang perdana pada 18 Noevmber 2022 dengan total 8 episode. Acara ini dipimpin oleh host, antara lain sebagai berikut:

• Jang Dong Yeon
• Joo Woo Jae
• Jun Hyun Moo
• Gabee LACHICA
• Kim Yo Han WEi

Sumber:

UPDATE TERBARU