Monday 6th of May 2024

Nonton Drama Korea The Employee (Rookie) Episode 3 Sub Indo, Seung Hyun Terlibat Skandal Dengan Sang Bos

×

Nonton Drama Korea The Employee (Rookie) Episode 3 Sub Indo,  Seung Hyun Terlibat Skandal Dengan Sang Bos

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah informasi terkait link nonton Drama BL Korea yang berjudul The New Employee atau Rookie (Sinibsawon) episode 3 sub Indo. Buat kamu yang sudah tak sabar, buruan cek linknya di bawah ini.

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.


Drama BL Korea The New Employee (Rookie) ini pada tanggal 21 Desember tahun 2022. Drama bergenre Romantis ini disutradarai oleh Kim Jho Kwang Soo. Drama ini diadaptasi dari sebuah webtoon yang berjudul “The New Employee” atau “The New Recruit” (신입사원 dalam bahasa Korea.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Reibai Tantei Jozuka Hisui Full Episode 1-5 Sub Indo, Serial Kriminal dan Fantasy yang Viral di TikTok

Baca juga: Nonton Drama Jepang Gannibal (2022) Full Episode Sub Indo, Ketika Hidup Berdampingan dengan Para Kanibal

Baca juga: Nonton Drama Jepang Gannibal (2022) Episode 3 Sub Indo, Lengkap dengan Jadwal Tayangnya

Drama The New Employee (Rookie) ini mengisahkan tentang seorang manajer yang gila kerja dan karyawan baru. Dia bernama Seung Hyun. Seung Hyun adalah seorang pria lajang berusia akhir dua puluh-an.

Hingga suatu saat terjadi sebuah kesalahan besar membuatnya terlambat, namun dia akhirnya berhasil mencetak magang impiannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU