Monday 20th of May 2024

Rekomendasi Nasi Campur Makassar Terbaik dan Populer, Kuliner Hemat Cocok Untuk Semua Kalangan

×

Rekomendasi Nasi Campur Makassar Terbaik dan Populer, Kuliner Hemat Cocok Untuk Semua Kalangan

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi warung Nasi Campur di Makassar terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Harga Menu Nasi Campur D' Naninu, Makassar Terbaru 2023, Kuliner Nikmat dengan Harga Hemat

Baca juga: Daftar Harga Menu Mie Gacoan Cikampek, Karawang Terbaru 2023, Kuliner Hits Milenial yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Baca juga: Alamat Cabang Marugame Udon Surabaya, Kuliner Mie Jepang Nikmat dengan Berbagai Pilihan Rasa

Tentang Nasi Campur Makassar

Nasi Campur Makassar merupakan salah satu kuliner yang populer khas Makassar. Tersedia beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Rekomendasi Restoran Nasi Campur di Makassar

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa rekomendasi nasi campur di Makassar yang bisa kamu kunjungi:

1. D' Naninu, Makassar

D' Naninu, Makassar beralamatkan di Jl. Inspeksi Kanal Sungai Saddang Baru, Makassar, Makassar. Menyediakan berbagai menu seperti Nasi Campur Lengkap Naninu, Ayam Bakar Super Empuk Plus Nasi Naninu, Nasi Rawon Naninu, Nasi Kuning Paru Crispy Naninu Plus Telur & Udang Pedas Manis Naninu Plus Nasi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 27.500.

2. NASI KUNING PALEKKO

Berbekal uang antara Rp 10.000 - Rp 20.000, kamu sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh NASI KUNING PALEKKO 27, seperti Nasi Kuning Telur, Nasi Kuning Paru Rica, Nasi Kuning Ayam Palekko & Nasi Campur Komplit. Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jln A.MAPPANYUKKI No 66.

Sumber:

UPDATE TERBARU