Saturday 27th of April 2024

Apakah Klik Kami Ada DC Lapangan? Ternyata Ada Di Wilayah Tertentu, Perlu Waspada!

×

Apakah Klik Kami Ada DC Lapangan? Ternyata Ada Di Wilayah Tertentu, Perlu Waspada!

--

Apakah Klik Kami Ada DC Lapangan?

Klik Kami ini adalah aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar secara resmi di OJK. Dalam melakukan penagihan, Klik Kami ini menggunakan kode etika dimana para karyawan selalu tunduk sesuai dengan aturan yang berlaku.

Namun, DC Lapangan ini bukan berarti tida ada. Hampir semua pinjol tetap menggunakan DC Lapangan. Pada DC Lapangan Klik Kami ini DC Lapangan terdapaat di wilayah Jabodetabek. Diluar itu, DC Lapangan masih menggunakan peringatan secara online.

Jika Terjadi Galbay


Mengenai aplikasi yang terdaftar di OJK, mereka akan menggunakan nomor darurat untuk melakukan telepon yang sudah jatuh tempo. Selanjutnya jika kalian gagal bayar lebih dari 3 hari, tim penagih akan terus mengirimkan pesan ke SMS atau WA. Bahkan, tim penagih juga akan secara terus menerus meneror kalian untuk segera membayar tagihan.

Baca juga: Apakah Pinjol Kopi Susu Ilegal? Waspada! Begini Review Data dari OJK

Baca juga: 20+ Daftar Aplikasi Pinjol Ilegal 2023 Cepat Cair, Waspada! Bunga Bisa Naik Hingga 50%

Baca juga: 30 Aplikasi Pinjol Ilegal Sudah di Blokir OJK 2023, Bisa Bikin Buntung Hingga Bangkrut

Nah, itulah informasi terkair DC lapangan Klik Kami jika kalian telat membayar sesuai tenggat waktu yang ditentukan. Berhati-hatilah dalam melakukan pinjaman online, karena resiko didalamnya juga besar. Sekian informasi dari kami semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU