Wednesday 8th of May 2024

Update! Nama Baru Menu Mie Gacoan 2023, Ada Mie Suit Hingga Es Petak Umpet yang Masih Bikin Ketagihan

×

Update! Nama Baru Menu Mie Gacoan 2023, Ada Mie Suit Hingga Es Petak Umpet yang Masih Bikin Ketagihan

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih penggemar Mie Gacoan? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar nama menu Mie Gacoan terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini aga tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Harga Menu Mie Gacoan Cikampek, Karawang Terbaru 2023, Kuliner Hits Milenial yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional Ichisan Ramen Taman Ratu Terbaru, Rekomendasi Tempat Kuliner Ramen Favorit!

Baca juga: Harga Franchise Marugame Udon Indonesia Terbaru 2023, Bersiap Bisnis Kuliner yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Tentang Mie Gacoan

Mie Gacoan sendiri merupakan pelopor mie pedas berlumur bumbu kental dan merah cabai yang mampu menggoyang lidah para penikmatnya. Restoran mie ini didirikan oleh Haris Kristanto. Dia memiliki ide mengembangkan mie pedas bersama ketiga temannya di Malang.

Tempat makan ini telah memiliki banyak cabang yang sudah tersebar di Indonesia. Menunya sendiri dinilai cocok untuk santapan bagi semua kalangan. Tak hanya itu, Mie Gacoan juga menyediakan menu dan side dish pilihan.

Nama Baru Menu Mie Gacoan

Melansir dari berbagai sumber, nama menu Mie Gacoan diragukan kehalalnya bagi MUI. Hal tersebut dikarenakan nama menu Mie Gacoan sebelumnya tidak sesuai dengan sebelas kriteria Sistem Jaminan Halal (SJH) yang tertulis pada buku HAS23000, yaitu merek/nama produk tidak boleh mengarah pada sesuatu yang diharamkan atau ibadah yang tidak sesuai dengan syariah Islam.

Sumber:

UPDATE TERBARU