Monday 20th of May 2024

Rekomendasi Menu Marugame Udon & Tempura yang Selalu Jadi Best Seller, Nyesel Banget Kalau Nggak Cobain!

×

Rekomendasi Menu Marugame Udon & Tempura yang Selalu Jadi Best Seller, Nyesel Banget Kalau Nggak Cobain!

--

ASCOMAXX.com – Pecinta mie udon merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi menu Marugame Udon Indonesia terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Cara Membuat Akun Higgs Domino Baru Tanpa Menunggu Lama, Sat Set Hitungan Detik Langsung Jadi!

Baca juga: Daftar Menu dan Harga Talk Kopi Cirebon Semua Varian, Cocok Buat Malam Mingguan Bareng Orang Terdekat

Baca juga: Rekomendasi 5 Tempat Massage di Kelapa Gading Terbaik, Worth to Try Buat yang Suka Pijat

Tentang Marugame Udon

Marugame Udon merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu mie dan tempuranya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Rekomendasi Menu Marugame Udon

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa rekomendasi menu dari Marugame Udon & Tempura:

1. Niku Udon

Niku Udon adalah signature dish dari Marugame Udon. Niku Udon berisi udon dengan sup kakedashi yang terbuat dari katsuobushi (ikan cakalang yang diawetkan lalu diiris tipis), kombu (ganggang/rumput laut), dan shoyu.

Selanjutnya, diberi topping daging sapi sukiyaki yang empuk. Makanan ini kaya rasa banget. Meski begitu, kuahnya terasa segar di mulut. Kamu pun bisa menambahkan kondimen lain.

2. Beef Curry Udon

Berisi udon yang disajikan dengan kuah kari gurih. Kemudian diberi potongan daging sapi sukiyaki di atasnya. Kamu jangan lewatkan menu ini, karena perpaduan tekstur udon dengan kuah karinya sangat menggoyang lidah.

Sumber:

UPDATE TERBARU