Friday 17th of May 2024

Profil dan Biodata Yosuke Sugino, Aktor Jepang Pemeran Sei Handa Dalam Live Action TV Drama Adaptasi Dari Anime Barakamon (2023)

×

Profil dan Biodata Yosuke Sugino, Aktor Jepang Pemeran Sei Handa Dalam Live Action TV Drama Adaptasi Dari Anime Barakamon (2023)

--

ASCOMAXX.com - Bagi kamu yang suka dengan aktor Jepang, pasti sangat familiar dengan aktor yang bernama Yosuke Sugino. Tahun 2021 lalu Yosuke Sugino sempat viral melalui Film Tokyo Revengers live action yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Ken Wakui. Dalam live action tersebut ia menjadi Tachibana Naoto, Adik dari Hinata Tachibana, tahun 2023 ini ia disebut kembali memerankan karakter dari live action berjudul Barakamon.

Nah maka dari itu pada artikel ini akan kami rangkum mengenai profil dan biodata dari Yosuke Sugino yang barangkali bisa menambah informasi kamu.


Baca juga: Spoiler Webtoon Cursed Blessing Chapter 131, Killian Perlahan Membuka Diri

Baca juga: Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 245, Kedatangan Jiwoo di Frame yang Bikin Heboh Dunia

Baca juga: Sinopsis Webtoon Shine On You Chapter 132, Jiwoo Dimintai Tolong Jadi Model!

Tahun ini Sugino diumumkan menjadi pemeran utama dari series tv live action yang di adaptasi dari anime Barakamon, hal itu diketahui dari twitter resmi dari @barakamon_drama yang menampilkan foto dirinya berpose sebagai karakter dari Sei Handa. Fans pun terlihat antusias ketika Sugino di umumkan sebagai pemeran utama. Serial ini dijadwal akan tayang pada hari Rabu pukul 10:00 malam. JST pada bulan Juli 2023.

Sugino memasuki industri hiburan pada tahun 2016 setelah memenangkan Grand Prize pada audisi model eksklusif FINEBOYS ke-12. Saat bekerja sebagai model fesyen, ia juga muncul di banyak drama TV dan film, terakhir dalam peran Naoto Tachibana yang sangat terkenal dalam serial film live-action Tokyo Revengers. Seishuu Handa di Barakamon adalah peran utama pertamanya yang telah lama ditunggu-tunggu dalam serial drama prime-time.

Sumber:

UPDATE TERBARU